Tasyakuran Gedung Baru FMIPA UNSOED


Karangwangkal, Selasa (24/01/2018). Dalam rangka mensyukuri mulai difungsikannya gedung baru Fakultas MIPA Universitas Jenderal Soedirman, yang terletak di belakang gedung MIPA lama, menggelar Tasyakuran dan Potong Tumpeng dalam lingkup Fakultas. Dimana acara Peresmian Gedung tersebut telah di selenggarakan pada Senin, 15 Januari 2018 Bertempat di Fakultas Ilmu dan Budaya Universitas Jenderal Soedirman oleh Bapak Rektor Dr. Ir H. Achmad Iqbal, M.Si.

Dalam kesempatan ini, Dekan Fakultas MIPA Bapak Drs. Sunardi, M.Si menyampaikan dalam sambutannya bahwa dengan adanya gedung baru ini maka kegiatan perkuliahan bisa berjalan baik dimana dalam proses pengajuan gedung baru dinilai penuh perjuangan maka selayaknya untuk digunakan sebaik mungkin guna meningkatkan semangat dalam perkuliahan. Beliau juga berpesan agar kita senantiasa menjaga dan merawat gedung baru ini.

Dalam kegiatan tasyakuran ini pula ada Tausiah atau ceramah oleh Bapak Ustadz Sehah, M.Si yang menyampaikan beberapa gambaran semangat untuk menempuh Pendidikan.

Maju Terus, Pantang Menyerah ! (An)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *