Survei Pemahaman Visi Misi

Yth. Bapak/Ibu/Saudara/Saudari Civitas Akademika Program Studi Kimia FMIPA Universitas Jenderal Soedirman, alumni dan pengguna alumni.

Berikut ini adalah kuesioner untuk melakukan evaluasi upaya yang dilakukan Program Studi Kimia FMIPA UNSOED untuk mensosialisasikan Visi dan Misinya serta mengukur pemahaman atas visi dan misi tersebut.

Visi UNSOED:

UNSOED dalam pengembangannya akan mewujudkan visi yang telah dirumuskan untuk diwujudkan pada tahun 2034 yaitu “Diakui dunia sebagai pusat pengembangan sumberdaya perdesaan dan kearifan lokal”.

Visi FMIPA:

Pada tahun 2035 Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) menjadi fakultas yang mampu bersaing di tingkat nasional maupun internasional dalam penguasaan matematika, sains dan terapannya yang relevan dengan pengembangan sumberdaya perdesaan berkelanjutan dengan pemanfaatan kearifan lokal”.

Program Studi Kimia FMIPA UNSOED telah menyusun visi pendukung dari visi universitas maupun Fakultas,

Visi Program Studi Kimia FMIPA UNSOED:

Tahun 2024 menjadi Program Studi Kimia yang unggul dalam pengembangan dan penerapan ilmu kimia, terutama dalam bidang ilmu-ilmu hayati yang berbasis sumberdaya dan kearifan lokal“.

Visi ini akan diwujudkan melalui misi:

    1. Menyelenggarakan pendidikan kimia untuk menghasilkan SDM yang berakhlak mulia, mandiri, mampu beradaptasi, profesional, dan tanggap terhadap pengembangan ilmu kimia.
    2. Mengembangkan dan menerapkan ilmu kimia, terutama ilmu-ilmu hayati melalui penelitian berkelanjutan berbasis sumberdaya dan kearifan lokal.
    3. Menyebarluaskan dan menerapkan ilmu kimia melalui kegiatan yang memberikan manfaat nyata kepada masyarakat.

Mohon waktu sekitar 2 menit untuk dapat mengisi kuesioner singkat (klik di sini).